Izin Masuk Kembali - Prosedur Izin Kembali

Email Cetak PDF
Indeks Artikel
Izin Masuk Kembali
Prosedur Izin Kembali
Semua Halaman

 

Prosedur Permohonan Izin Masuk Kembali (Reentry Permit)

Penjelasan dari Prosedur di atas adalah sebagai berikut :

  1. Pemohon Orang Asing menyerahkan dokumen kepada Petugas Loket Kantor Imigrasi.
  2. Petugas Loket memeriksa kelengkapan permohonan Pemohon dan menyerahkan ke Seksi Waskadim.
  3. Seksi Waskadim melakukan pemeriksaan terhadap dokumen yang diterima dan melakukan penegecekan pada Daftar Cegah dan melanjutkan dokumen untuk dikirimkan ke bagian Seksi Lantaskim.
  4. Seksi Lantaskim memverifikasi dokumen pemohon dan melanjutkan proses untuk dilengkapi dengan proses pembayaran.
  5. Bendahara Penerima menerima pembayaran dan mencetak Tanda Terima Pembayaran.
  6. Dokumen yang sudah lengkap akan dikirimkan ke Kepala Kantor untuk ditandatangani.
  7. Setelah dokumen di tandatangani akan diserahkan ke bagian Seksi Infokim untnuk dilakukan pengarsipan dan petugas loket.
  8. Petugas Loket akan menyerahkan Izin Masuk Kembali yang sudah disetujui kepada pemohon.

 

 

 



Pemutakhiran Terakhir ( Minggu, 23 Oktober 2011 16:29 )  

PERUBAHAN SISTEM ANTRIAN PELAYANAN PENERBITAN PASPOR RI

PENGUMUMAN

TENTANG PERUBAHAN SISTEM ANTRIAN BAGI PEMOHON PASPOR RI SECARA WALK-IN

BERDASARKAN SURAT EDARAN DIREKTUR JENDERAL IMIGRASI NOMOR IMI-GR.01.01-0047 TAHUN 2016 TENTANG ANTRIAN PELAYANAN PASPOR REPUBLIK INDONESIA P...

Baca selengkapnya...
More:

SURAT EDARAN

SURAT EDARAN

SURAT EDARAN

NOMOR : IMI-KU.02.02-2472

TENTANG

PENERAPAN SISTEM PEMBAYARAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP)

DOKUMEN PERJALANAN REPUBLIK INDONESIA (DPRI) DAN VISA KUNJUNGAN SAAT KEDATANGAN (VKSK)

MELALUI SISTEM INFORMASI P...

Baca selengkapnya...
More: